D3 - Manajemen Perusahaan

DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN 

Mampu menyelesaikan pekerjaan berlingkup luas, memilih metode yang sesuai dari beragam pilihan yang sudah maupun belum baku dengan menganalisis data, serta mampu menunjukkan kinerja dengan mutu dan kuantitas yang terukur. Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan tertentu secara umum, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural. Memiliki kemampuan mengelola kelompok kerja dan menyusun laporan tertulis secara komprehensif. Bertanggung jawab pada pekerjaan sendiri dan dapat diberi tanggung jawab atas pencapaian hasil kerja kelompok.
 

VISI MANAJEMEN PERUSAHAAN

Jurusan manajemen Perusahaan Mempersiapkan SDM yang profesional yang dapat menjawab kemajuan Ilmu dan Pasar Kerja. 

 

MISI MANAJEMEN PERUSAHAAN 

 

  1. Melaksanakan dan mengembangkan sistem pendidikan dan pengajaran unggulan dalam
  2. bidang manajemen Perusahaan yang kreatif dan mampu bersaing secara global.
  3. Melaksanakan kegiatan penelitian uanggulan dalam bidang manajemen dalam tingkat internasional.
  4. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam bidang manajemen yang memiliki daya saing global

PROFIL LULUSAN 

PENGETAHUAN

A1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi teori-teori, konsep-konsep, dan praktik dasar manajemen pemasaran bisnis A2 Mahasiswa mampu menggunakan alat-alat untuk praktik-praktik manajemen dan bisnis A3 Mahasiswa mampu mempelajari pengetahuan dasar untuk pengembangan karakter

 

KEMAMPUAN UMUM

B4 Mahasiswa mampu menghasilkan keputusan bisnis dan manajemen dengan baik berdasarkan analisis data yang kritis dan sistematis baik secara individu maupun melalui pengelolaan tim kerja yang efektif B5 Mahasiswa mampu merancang jejaring social yang baik dengan pihak-pihak internal dan eksternal dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka

 

KEMAMPUAN KHUSUS

C1 Mahasiswa mampu menerapkan metode kualitatif dan kuantitatif dalam analisis, intrepretasi, dan evaluasi data yang sesuai dengan permasalahan pemasaran bisnis yang dihadapi C2 Mahasiswa mampu menciptakan ide kreatif atau cara pandang yang kritis dalam melihat konsep pemasaran bisnis maupun permasalahan organisasi bisnis C3 Mahasiswa mampu merancang perencanaan pengembangan organisasi dan bisnis

 

SIKAP

D1 Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menunjukkan sikap religius D2 Menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral, dan etika D3 Berkontribusi dalam peningkatan mutu kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, dan kemajuan peradaban berdasarkan Pancasila