PENGETAHUAN |
A1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi teori-teori, konsep-konsep, dan praktik dasar manajemen pemasaran bisnis A2 Mahasiswa mampu menggunakan alat-alat untuk praktik-praktik manajemen dan bisnis A3 Mahasiswa mampu mempelajari pengetahuan dasar untuk pengembangan karakter
|
KEMAMPUAN UMUM |
B4 Mahasiswa mampu menghasilkan keputusan bisnis dan manajemen dengan baik berdasarkan analisis data yang kritis dan sistematis baik secara individu maupun melalui pengelolaan tim kerja yang efektif B5 Mahasiswa mampu merancang jejaring social yang baik dengan pihak-pihak internal dan eksternal dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka
|
KEMAMPUAN KHUSUS |
C1 Mahasiswa mampu menerapkan metode kualitatif dan kuantitatif dalam analisis, intrepretasi, dan evaluasi data yang sesuai dengan permasalahan pemasaran bisnis yang dihadapi C2 Mahasiswa mampu menciptakan ide kreatif atau cara pandang yang kritis dalam melihat konsep pemasaran bisnis maupun permasalahan organisasi bisnis C3 Mahasiswa mampu merancang perencanaan pengembangan organisasi dan bisnis
|
SIKAP |
D1 Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menunjukkan sikap religius D2 Menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral, dan etika D3 Berkontribusi dalam peningkatan mutu kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, dan kemajuan peradaban berdasarkan Pancasila
|